Kamis, 02 Agustus 2018

Jokowi akan Tinjau Kesiapan Atlet Asian Games

BandarQQ - Presiden Joko Widodo atau Jokowi berencana meninjau kesiapan para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018. Menurut dia, peninjauan para atlet ini penting dilakukan untuk memastikan para atlet di seluruh cabang olahraga siap mengikuti pesta olahraga empat tahunan tersebut.

"Untuk venue sudah selesai. Persiapan atlet ini, nanti mulai besok, saya mau cek untuk persiapan atletnya moga-moga semua atlet siap untuk tanding di 18 Agustus," kata Jokowi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Jokowi mengatakan, Indonesia sudah menargetkan kontingennya masuk dalam 10 besar perolehan medali terbanyak di ajang olahraga se-Asia itu. 
Oleh karenanya, kesiapan baik mental dan fisik para atlet perlu dimonitor. "Masa target berubah, enak saja. Tetap di 10 besar," ucap Jokowi.


PokerQQ - Persiapan Hampir 100 Persen. Sebelumnya, Menko Polhukam Wiranto memastikan, pelaksanaan Asian Games 2018 hampir mencapai 100 persen. Baik dari aspek fasilitas hingga pengamanan hampir mencapai titik optimal.

"Hasil rapat yang kita bincangkan tadi, hampir seluruh keseluruhan baik dari pengamanan, penyelenggaraan, fasilitas sudah hampir mencapai 100 persen.

Hampir mencapai titik optimal," kata Wiranto usai menggelar rapat koordinasi persiapan Asian Games di Kantor Kemenko Polhukam Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Menurut dia, para pemangku kepentingan mulai dari Kapolri, Mabes TNI, Kemenpora, INASGOC, dan pihak Pemprov DKI dan Sumatera Selatan saat ini fokus menuntaskan permasalahan serta ancaman yang belum terselesaikan jelang Asian Games.

Para pemangku kepentingan itu, kata Wiranto, telah menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah pengamana hingga suporter.

"Intinya bahwa kesiapan penyelenggaraan Asian Games ditinjau dari masalah pengamanan penyelenggaraan, penyajian pendukung, time schedule, ticketing, penonton, dan suporter sudah dapat diselesaikan sebaik-baiknya," jelas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...