Rabu, 01 Agustus 2018

Aneh! Artis ini Di Larang Bermain Film Lantaran Terlalu Seksi

BandarQQ - Memiliki paras wajah yang cantik serta body yang mulus dan seksi adalah idaman hampir seluruh wanita di dunia. Hal tersebut jugalah yang merupakan modal utama apabila anda ingin terjun ke dunia hiburan. Well, namun sangat berbeda dengan Denny Kwan, artis papan atas asal kebanggan Kamboja.

Artis ini Di Larang Bermain Film Lantaran Terlalu Seksi.
Baru-baru ini Dewan Kedisiplinan dari Kementrian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja mencekal Denny Kwan untuk bermain film selama satu tahun.

Hal ini disebabkan karena Denny Kwan kerap berpenampilan seksi meskipun sudah mendapatkan peringatan dari kementerian. 


PokerQQ - Namun Kwan tidak mengindahkan peringatan tersebut, sehingga kementerian pun memberikan sanksi larangan bermain film di industri hiburan kamboja selama 1 tahun.

“Dia (Kwan) sama sekali tidak mengikuti kode etik seniman dari Kamboja. Ia telah kami undang agar bisa dididik dan diberikan saran namun dirinya tetap melakukan hal yang sama”ungkap penasihat Kementrinan dan Kepala dewan disipliner, Chamroeun Vantha.

Sanksi tersebut berlaku pda tanggal 23 Februari lalu. Dalam pasal 4 tertulis bahwa seseorang seniman diharuskan berpakaian yang sopan dan juga mengikuti harga diri dan identitas nasional. 


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik -  Meski begitu, Kwan justru membantah dan mengaku belum menerima pemberitahuan secara resmi. Gadis ini malah acuh dan tak acuh terhadap sanski tersebut.

“Cara bagaimana berpakaian itu adalah hak penuh saya mau seperti apa, Namun jika orang dan budaya Kamboja tidak menerima hal tersebut, ya saya tidak akan mengunggah foto saya yang terlalu seksi ini di Facebook” ungkap Kwan.

Namun, di sisi lain.. Pemerhati hak asasi perempunan, Thida Khus justru mengungkapkan apa yang dilakukan oleh kementerian ini adalah suatu sikap diskriminasi gender dan tentunya suatu hal yang mengerikan. ” Ini merupakan pelanggaran kesetaraan gender. Wanita tentunya adalah orang-oang yang rentan terhadap hal ini” Ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...