Selasa, 14 Agustus 2018

Raline Shah Mengaku Punya Hubungan Spesial dengan Seorang Pengusaha

BandarQQ - Aktris Raline Shah mulai terbuka mengenai hubungan asmaranya. Raline mengaku saat ini ia memiliki pacar seorang pengusaha. Namun, Raline dan kekasihnya itu berkomitmen untuk tidak mengekspos hubungannya secara terang-terangan kepada publik. 

Raline pun sudah memberikan pengertian kepada sang pacar atas pekerjaan yang ia jalani saat ini di dunia hiburan Tanah Air.

"(Dia) Pengusaha. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos dan saya menghormati sekali keinginan mereka. Ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya." kata Raline ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).


PokerQQ - Keberanian pemain film '5 cm' itu untuk bicara soal hubungan asmaranya ternyata belum ia bicarakan dengan kekasihnya itu. Namun, menurut Raline hal tersebut tak masalah baginya sebelum kekasihnya itu menjadi suami.

Raline mengatakan, saat ini ia dan sang pacar masih saling mengenal satu sama lainnya. Ia juga mendeskripsikan pasangannya itu adalah sosok yang baik, jujur, dan berintegritas."(Dia) Jujur, baik. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi, aku suka yang ganteng-ganteng he-he, jadicasing itu penting," ucap Raline Shah.

"Dia menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing," lanjutnya.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Perempuan berusia 33 tahun itu menyebutkan bahwa dirinya selalu serius jika menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Soal target menikah, Raline berharap tahun 2019 hal tersebut dapat terealisasikan.

"Target saya setiap tahun kalian nanya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan," tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Raline Shah memang dikabarkan memilki hubungan spesial dengan Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Kabar tersebut muncul setelah video ia menghadiri ulang tahun Michael tersebar di media sosial. Mereka pun terlihat tampak mesra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...