Jumat, 03 Agustus 2018

Berasal dari Mimpi, Indahnya Arti Nama Anak Mytha Lestari

BandarQQ - Mytha Lestari baru menyambut buah hatinya yang pertama dengan sang suami Barry Maheswara di Brawijaya Women & Children Hospital, Kamis (2/8/2018). Pelantun 'Denganmu Cinta' itu melahirkan bayi laki-laki dengan proses persalinan caesar.

Adalah Mahatma Kala Maheswara, bayi mungil yang menjadi penyempurna rumah tangga Mytha Lestari dan Barry Maheswara. 
Namanya mengandung makna mendalam dan harapan besar dari kedua orangtua, Mytha Lestari dan Barry Maheswara.


PokerQQ - Melalui keterangan sebuah foto di Instagram, Mytha Lestari menjabarkan arti nama anak laki-lakinya itu. Rupanya, nama Kala terinspirasi dari kejadian di mimpi Mytha Lestari, beberapa waktu lalu.

Kala yang berarti Matahari, yang ter-mimpi di awal kehamilan mama,Memiliki anak lelaki dengan kepala Matahari yang membuat nama Itu melekat padamu, Dan Papamu yang ingin Makna dari namamu adalah inspirasi, menjadikan nama Kala menjadi sangat cocok untukmu nak.. 1 nama dengan banyak doa dan makna dari kami orang tuamu," tulis Mytha Lestari.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Sementara itu, 'Mahatma' mengandung arti indah sekaligus harapan untuk masa depan si kecil. Mytha Lestari dan Barry Maheswara berharap anak laki-lakinya kelak menjadi pria yang berjiwa besar.

Ditambah 'Mahatma yang berarti Berjiwa Besar,doa dari kami agar kamu bisa menjadi laki-laki yang Berjiwa besar dan Meampu menjadi pemimpin yang membawa pesan kedamaian selalu'," tambah Mytha Lestari.

Harapan besar tersebut lantas diamini oleh ratusan orang yang membanjiri kolom komentar Instagram Mytha Lestari. Ucapan selamat pun tak henti mengiringi kebahagiaan Mytha Lestari yang kini resmi menjadi seorang ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...