Kamis, 05 Juli 2018

Syahrini: 100 Pria Coba PDKT, yang Dipacari Hanya 2

BandarQQ - Penyanyi cantik Syahrini nampaknya masih betah melajang hingga saat ini. Meskipun tak sedikit pria yang jatuh hati kepadanya, namun penyanyi kelahiran Bogor ini masih belum menemukan sosok pria yang pas untuk dijadikan seorang suami.

Syahrini sendiri mengakui jika dirinya merupakan seorang yang sangat selektif dalam memilih pasangan. Hal itu lah yang menyebabkan hingga saat ini dirinya belum menemukan pria yang cocok untuk dirinya.

"Aku pemilih soalnya. Lumayan banyak orang yang sudah aku tolak. Kalau dari 100 yang naksir, paling pacaran 2 orang. Aku pemilih soalnya. Aku ingin memilih yang terbaik di antara yang baik. Banyak yang baik, tapi yang terbaik akan aku pilih pada akhirnya,” ujar wanita yang akrab disapa Princess ini saat menghadiri program Hotman Paris Show yang ditayangkan INews TV, Rabu (4/7/2018).


 


PokerQQ - Sementara itu, sang adik yang kerap juga ditanyakan mengenai pasangan Syahrini hanya meminta doa. Sebab jodoh merupakan suatu suratan yang telah ditakdirkan oleh Tuhan sejak orang tersebut masih dalam kandungan.

“Kita sih positif thinking saja kita berikan doa. Pada hakikatnya kalau di muslim itu ketika iman kita kuat, kita enggak boleh berprasangka buruk sama Allah, harus berprasangka baik.

Jodoh, maut, rezeki sudah diatur sejak usia kita 4 bulan dalam kandungan. Jadi ketika itu ditanyakan terus menerus, itu tergantung Allah,” ujar Aisyah Rani dalam kesempatan yang sama.




DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Dalam acara tersebut, Rani juga bercerita sedikit perihal kisah cinta sang kakak. Menurut Rani, Syahrini beberapa kali menjalin hubungan spesial dengan pria yang berbeda keyakinan.

“Sebenarnya Syahrini itu punya pasangan beberapa kali, tapi kan selalu kandas. Karena selalu berbeda keyakinan, keluarga enggak mungkin terima. Dan kembali ke keimanan kita Allah belum kasih jodohnya,” lanjutnya.

Karier Syahrini yang terbilang sukses nampaknya tidak diikuti pula dengan kisah percintaan. Beberapa kali menjalin kedekatan dengan seorang pria, namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...