Jumat, 06 Juli 2018

Ine Rosdiana, Aktris Cantik Yang Selalu Temani Bowo Tik Tok

BandarQQ - Nama Bowo Tik Tok viral setelah kabar Meet And Greet yang diungkapkan ia menerima uang 80 ribu dari fans yang ingin foto bareng dengannya. Dalam sederetan acara yang dihadiri, ia tak hanya ditemani oleh ibunya. 

Bowo juga terlihat ditemani oleh seorang wanita muda yang sosoknya bikin penasaran. Lalu siapakah wanita yang lebih sering mengenakan masker saat bertemu awak media menemani bowo ini?

Sosok wanita muda yang kerap menemani Bowo Tik Tok di berbagai event yang dihadiri pasca namanya viral. Wanita yang mengenakan masker ini pun bikin netizen penasaran.


PokerQQ - Ternyata sosok wanita ini adalah Ine Rosdiana. Lewat Instagramnya, ia menceritakan kalau awalnya tak tahu soal kasus Bowo, dan bintang Tik Tok ini menemuinya karena minta tolong untuk membetulkan Instagram.

Usut punya usut, ternyata Ine Rosdiana adalah seorang seleb pendatang baru di tahun 2016-an lalu. Ia sempat muncul di beberapa stasiun TV Swasta seperti Net dan Trans TV.

Bahkan INe juga pernah ada dalam cast GANTENG-GANTENG SERIGALA nih.Ine Rosdiana sendiri juga pernah menjadi bintang dalam KELAS INTERNASIONAL yang tayang di NET TV dan juga beberapa program TV lain. 


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Ine juga tampak mengikuti kelas akting untuk mendukung karirnya.Ine sendiri juga termasuk salah satu selebgram, ia hobi memposting foto-foto keren miliknya di Instagram.

Ine pun sempat mengungkapkan kalau berjanji akan melindungi sosok Bowo ini. Ia bahkan memiliki highlight di Instagram untuk mendukung sosok Bowo.

Bisa jadi kamu masih ingat Ine Rosdiana saat ia masih aktif muncul di layar kaca nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...