Rabu, 04 Juli 2018

Siti Badriah dan Rizky Febian Ramaikan Jakarnaval 2018

BandarQQ - Setelah vakum selama dua tahun, Jakarnaval siap kembali digelar. Jakarnaval 2018 tahun ini digelar untuk meramaikan puncak ulang tahun Jakarta yang ke-149 tahun. 

Acara Jakarnaval 2018 ini sendiri diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

Tahun ini juga merupakan tahun yang bersejarah bagi Jakarta di mana ibu kota ini menjadi tuan rumah bagi dua pesta olahraga berskala Internasional sekaligus, yaitu Asian Games XVIII dan Asian Para Games III. 


PokerQQ - Acara Jakarnaval ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Minggu, 8 Juli 2018. Tak hanya karnaval, Jakarnaval 2018 juga akan menyiapkan hiburan yang berada di kawasan Monas.

Ada 14 musisi yang akan memeriahkan panggung hiburan di acara Jakarnaval 2018. Nama-nama seperti Rizky Febian, Siti Badriah, Saykoji, The Dance Company dan lainnya akan memberikan penampilan terbaik mereka di pesta rakyat yang direncanakan akan digelar tahunan ini. 


DominiQQ & Bandar Poker Terbaik - “Acara ini sendiri akan dimulai pada pukul 12.30 di panggung hiburan sampai pukul 14.30. Sore harinya akan dilanjutkan dengan karnaval sampai menjelang malam. 

Malam harinya akan dilanjutkan dengan penampilan sederet musisi pengisi acara di penutupan Jakarnaval 2018,” ujar Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Hari Wibowo saat ditemui di Balai Kota. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...