Sabtu, 07 Juli 2018

Pevita Pearce dan Ariel, Berawal dari Teman Lama Tumbuh Benih Cinta?

BandarQQ - Hubungan Pevita Pearce dan Ariel Noah memang masih jadi misteri. Walau telah kepergok jalan berduaan, namun dua seleb ini masih bungkam dan enggan mengakui adanya benih-benih cinta.

Bukan dua orang yang baru saling mengenal, Pevita Pearce dan Ariel Noah sudah saling kenal sejak lama. Tercata sejak enam tahun lalu tepatnya tahun 2012, keduanya telah berteman. 

Sudah mengenal bertahun-tahun, tentu saja Ariel dan Pevita sudah cukup tahu pribadi satu sama lain. Benarkah kedekatan mereka tercipta dari ungkapan dari teman jadi demen?


PokerQQ - Tak hanya saling mengenal lama, Ariel dan Pevita juga pernah beradegan mesra di depan kamera. Pevita diketahui pernah menjadi model video klip untuk lagu Noah yang berjudul Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. 

Dalam lagu itu, Pevita dan Ariel menjadi seorang kekasih, keduanya saling berpelukan, bertatapan hingga berciuman. Setelah bertahun-tahun, akankah adegan di video musik itu terjadi di dunia nyata?

Karena berawal dari teman, Pevita dan Ariel juga mengetahui perjalanan cinta masing-masing. Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya, mantan pacar Pevita tampak akrab dengan Ariel. Karena kenal dekat, mereka berpose bertiga. Belum lagi Pevita yang juga mengenal sederet mantan kekasih Ariel.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Ketika kedekatan keduanya tercium, Ariel dan Pevita tampak asyik jalan berduaan di sebuah mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Diduga Ariel membonceng Pevita naik motor. Karena saat jalan bareng, Ariel terlihat menenteng helm. Belum lagi karena seharian bersama, Pevita terlihat mengenakan jaket milik Ariel Noah.

Walau sudah terciduk jalan bareng, namun baik Ariel dan Pevita masih bungkam soal status hubungan keduanya. Lucunya, ketika Pevita mengaku jomblo dan kisahnya dengan Ariel hanya gosip, potret mesra keduanya justru beredar di dunia maya. O ana/berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...