Selasa, 17 Juli 2018

Pria China Tolak Hadiah Rp215 Juta Setelah Selamatkan 4 Nyawa dalam Kecelakaan Perahu Thailand

BandarQQ - Seorang pria dari Kota Xinyang, Provinsi Henan, China menolak hadiah sebesar RMB100.000 (sekira Rp215 juta) atas jasanya menyelamatkan empat orang dalam kecelakaan perahu di Phuket awal Juli lalu. Insiden tersebut menewaskan 47 turis warga negara China.

Selasa (17/7/2018) melaporkan, Zhang Haofeng menyelamatkan tunangannya serta tiga orang lainnya dan terapung-apung di laut selama 12 jam ketika dua kapal wisata terbalik di Phuket, selatan Thailand pada 5 Juli 2018. 



PokerQQ - Karena keberaniannya, Zhang ditawari hadiah uang sebesar RMB100.000 oleh perusahaannya, namun dia menolak.

"Kurasa saya tidak sehebat itu. Siapa pun akan melakukan hal yang sama dalam situasi seperti itu," ujarnya.

Tunangan Zhang, Meng Ying mengatakan, dia sama sekali tidak terkejut dengan sikap Zhang tersebut. Menurutnya, sang tunangan memang seorang pria yang baik hati dan selalu menolong orang dalam kehidupannya sehari-hari. Ayah Zhang juga menyatakan bangga kepada anaknya.

DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Tidak hanya tunangan dan keluarga Zhang yang memuji pria itu, tetapi juga warganet China yang menyebut Zhang sebagai pahlawan. Seorang warganet dengan nama “Chen Guanghui” mengatakan, "Dia sangat rendah hati. 

Dia tidak menyombongkan tentang tindakan heroiknya, tapi inilah tepatnya mengapa banyak orang tergerak oleh ceritanya. Dia adalah pahlawan."

Dua kapal wisata, Phoenix dan Serenata, terbalik di laut lepas di Phuket, selatan Thailand pada 5 Juli. Seluruh 42 penumpang di kapal Serenata berhasil diselamatkan, begitu juga dengan 42 turis di Phoenix , namun, 47 penumpang lainnya, semuanya warga China, tewas dalam kecelakaan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...