Senin, 16 Juli 2018

Rahmania Astrini, Penyanyi Muda yang Cantik & Bersuara Emas

BandarQQ - Pada umur 16 tahun, gadis cantik asal Bandung ini sudah sukses curi perhatian netizen di dunia maya lewat suara merdunya.

Rahmania Astrini memulai karier awalnya di industri musik Tanah Air saat ia iseng-iseng menyalurkan hobi nyanyinya dengan meng-cover lagu dan mengunggahnya di media sosial. Tak disangka, keisengannya tersebut malah berbuah menjadi kenyataan yang selama ini ia impikan, menjadi seorang penyanyi!

Sekarang, namanya pun kian melambung bahkan dianggap mampu bersaing dengan musisi wanita Indonesia ternama seperti Raisa atau Isyana Sarasvati. Hebat banget kan, ya!

Nah, kalau penasaran, simak langsung yuk fakta Rahmania yang cantik & multitalenta ini!

Rahmania Astrini atau sapaan akrabnya Astri ini lahir pada tanggal 4 Juli 2001 di Amerika Serikat, lho! 


PokerQQ - Dara manis ini awalnya sering mengcover lagu dan diunggah ke media sosial. Kini ia mempunyai 400 ribu lebih pengikut di Instagram, bahkan video-videonya di channel YouTube telah ditonton lebih dari 3 juta kali! 

Suara emasnya buat Astri sering kali dibanding-bandingkan dengan penyanyi wanita ternama seperti Raisa & Isyana, lho! Psst, Astri mengaku sering buat video cover lagu di atas jam 12 malam saat orang-orang semua sudah tidur. Kenapa ya?

Tak cuma punya suara emas, Astri juga handal memainkan alat musik seperti gitar dan piano. Multitalenta!

Meski jago nyanyi, Astri pernah tak percaya diri dan malu kalau disuruh nyanyi di depan umum hingga membuatnya dijuluki si jago kandang.

Astri ingin membuat sesuatu yang berbeda dari lagu pop remaja pada umumnya yang sering bahas soal cinta. Maka dari itu, terciptalah karya terbarunya bertajuk "It's Amazing". Sudah pada dengerin belum? 


BandarQQ & Bandar Poker Terbaik - Astri mengaku teman-teman seumurannya kebanyakan ingin segala sesuatunya instan. Jadi, lagu "It's Amazing" ini ingin mengajak orang-orang untuk bersyukur dan menikmati proses hidup. Salut!

Astri juga selalu tampil dengan style yang fashionable namun sesuai umur. Terlihat fresh!

Eits, siap-siap patah hati nih bagi yang naksir Astri, karena tampaknya Astri sudah punya gandengan!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan musik video single terbarunya yang berjudul "It's Amazing"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...