Sabtu, 25 Agustus 2018

Sopir Mercy yang Sengaja Tabrak Pemotor Diancam Bui 15 Tahun

BandarQQ - Tim Penyidik Polres Kota Surakarta menetapkan sopir mobil Mercedes-Benz dengan nomor polisi AD 888 QQ sebagai tersangka. IA (40) menabrak seorang pengedara sepeda motor hingga tewas, di Jalan KS Tubun Manahan Solo, Rabu (22/8).

Dikutip dari Antara, Sabtu (25/8), IA yang merupakan warga Jateng Karanganyar ini ditetapkan sebagai tersangka, dan kini ditahan di Mapolresta Surakarta untuk proses hukum.

"Pelaku telah sengaja menabrak dari belakang korban yang mengendarai sepeda motor saat melintas di Jalan KS Tubun Manahan hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kasat Reskrim Polres Surakarta, Kompol Fadli.


PokerQQ - Fadli menjelaskan, sebelum pelaku menabrak korban memang terjadi cekcok saat di lampu merah perempatan Jalan Pemuda Manahan.

Korban dan pelaku sempat bertemu kembali di kawasan Manahan. Korban kemudian menendang bemper mobil bagian belakang. Melihat hal tersebut pelaku kemudian mengejar dan menabrak sepeda motor korban hingga jatuh tersungkur.

"Korban dengan kondisi lukanya yang parah, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Anggota Satuan Reskrim sempat mengejar pelaku yang lari ke arah utara, dan tidak ada satu jam berhasil diamankan IA," kata Fadli.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Fadli mengatakan, korban dibawa ke rumah sakit dan pelaku langsung diperiksa oleh penyidik. Menurutnya, dalam kejadian ini, pelaku memang sengaja menabrak sepeda motor korban dan hal ini merupakan tindak pidana bukan kejadian kecelakaan lalu lintas murni.

Atas perbuatannya, tersangka yang dikabarkan merupakan pengusaha ini akan dijerat Pasal 338 atau Pasal 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...