Senin, 13 Agustus 2018

Hamil Besar, Putri Marino Sedih Sering Ditinggal Chicco Jerikho

BandarQQ - Putri Marino mengaku sedih karena kerap ditinggal Chicco Jerikho pada momen kehamilannya ini. Pemain film Posesif tersebut mengaku kehamilan membuat dirinya selalu ingin berdekatan dengan sang suami.

“Sedih sih karena kan emang kalau lagi hamil hormonnya itu kayak pengin dekat-dekat sama suami, terus manja-manja gitu, terus ngerasa suami jauh gitu, terus juga merasa kayak sedih sih. Tapi mau gak mau harus ditahan aja gitu,” ucap Putri saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu 12 Agustus 2018.


PokerQQ - Kendati demikian, Putri tetap harus menerima situasi dan kondisi yang memaksa dirinya berjauhan dengan Chicco. Bagaimana pun Putri sadar bahwa Chicco harus meninggalkannya demi pekerjaan dan menghidupi keluarga.

“Karena dia kan juga lagi kerja. Kita harus mengerti,” kata Putri menambahkan.

Sementara Chicco pergi, Putri pun banyak memamerkan aktivitas-aktivitas baru di akun Instagram-nya. Salah satu yang paling sering diunggah peraih Piala Citra ini adalah senam hamil bersama teman-temannya.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - “Iya senam hamil karena sekarang tuh lagi senang-senang dan aktif-aktifnya, baru mulai muncul nih. Jadi, kayak pengin olahraga terus kerjaannya,” sambungnya.

Sayangnya hingga saat ini Putri Marino dan Chicco Jerikho belum mengumumkan soal jenis kelamin bayi mereka. Keduanya sepakat untuk merahasiakan jenis kelamin sang bayi hingga nanti proses melahirkan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...