Senin, 27 Agustus 2018

Pesilat Indonesia Sapu Bersih Emas di Final Hari Pertama Asian Games 2018

BandarQQ - indonesia benar benar menunjukkan dominasinya di cabang olahraga (cabor) pencak silat yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Senin (27/8/2018). Terbukti pada final pertama hari ini, seluruh medali emas berhasil diborong pesilat tuan rumah.

Cabor pencak silat sendiri hari ini memperebutkan delapan medali emas yang terdiri dari tiga nomor seni dan lima nomor tanding. Tak ada satu pun emas yang hilang dari Indonesia di delapan medali emas yang diperebutkan.


PokerQQ - Medali emas pertama datang dari nomor seni tunggal putri yang dipersembahkan Puspa Arumsari. Ia tampil menjadi yang terbaik setelah mengoleksi 467 poin. Sementara medali emas kedua menjadi milik Yola Priamdona Jampil/Hendy di nomor seni ganda putra dengan raihan 580 poin.

Nomor seni kembali mempersembahkan medali melalui tim regu putra. Nunu Nugraha dan kawan-kawan berhasil merebut medali ketiga di cabor pencak silat setelah mendapatkan nilai 465 poin. Belum sampai di situ, nomor tanding juga ingin menunjukkan dominasinya.


DominoQQ & Bandar poker Terbaik - Medali emas keempat datang dari Aji Bangkit Pamungkas di kelas I (85-90 kg) putra. Emas kelima diperoleh Komang Harik Adi Putra yang turun di kelas E (65-70 kg) putra. Keberhasilan itu pun diikuti Iqbal Candra Pratama di kelas D (60-65 kg) putra.

Emas ketujuh cabor pencak silat berhasil direbut Sarah Tria Monita yang turun di kelas C (55-60 kg) putra. Dominasi Indonesia pun ditutup Abdul Malik dengan meraih kedelapan yang tampil di kelas B (50-55 kg) putra.

Delapan emas tersebut tentu masih bisa bertambah. Pasalnya pada final hari kedua, Indonesia masih menyisakan enam wakil dari delapan final yang dipertandingkan. Final hari kedua akan dipertandingkan pada Rabu 29 Agustus 2018 di tempat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...