Senin, 06 Agustus 2018

Cantiknya, Ini Ratu Termuda di Dunia

BandarQQ - Sosok Ratu Bhutan, Jetsun Pema, memang masih asing di telinga masyarakat dunia. Namanya memang tak sepopuler Ratu Elizabeth II dari Inggris. Namun, Jetsun Pema merupakan ratu termuda yang ada di dunia saat ini.

Bhutan merupakan negara kecil di wilayah Asia Selatan yang berbentuk kerajaan. Wilayah ini diapit oleh dua negara, yakni Tiongkok dan India. Jetsun Pema mendapat takhta saat menikah dengan Raja Bhutan, Jigme Khesar Namgyel Wangchuck.

Saat itu, usianya masih sangat muda, yakni 21 tahun. Pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki pada Februari 2016 yang diberi nama Jigme Namgyel Wangchuck.


PokerQQ - Kisah cinta pasangan ini cukup unik. Keduanya kali pertama bertemu saat menuntut ilmu di Inggris. Mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Keromantisan pasangan ini membuat mereka dijuluki sebagai William (Pangeran William) dan Kate (Kate Middleton) dari Himalaya. 

Saat itu, Jetsun Pema kuliah di Regent’s College, London. Dia mengambil pendidikan di jurusan hubungan internasional, psikologi, dan sejarah. Sementara sang suami yang dikenal memiliki sebutan Raja Naga belajar di Oxford University, Inggris.

Kabarnya, keluarga Ratu Jetsun Pema masih memiliki hubungan jauh dengan kerajaan. Dia merupakan anak dari seorang pilot. Namun, kakek buyutnya merupakan pemimpin di Provinsi Tashigang, Bhutan. Sementara kakek dari pihak ibunya merupakan saudara tiri dari istri Raja Bhutan kedua. Ratu Jetsun Pema sangat aktif di organisasi amal yang ada di Bhutan.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Kecerdasan dan kerendahan hati Ratu Jetsun Pema itulah yang membuat Raja Jigme jatuh hati. Dia sangat memuja wanita yang kini menjadi istrinya. “Saya telah menantikan cukup lama untuk menikah.

Tapi, penantian itu menjadi tidak masalah ketika menemukan orang yang tepat. Dan kini, aku telah menemukan orang yang tepat,” ungkap Raja Jigme dalam sebuah wawancara dengan media lokal Bhutan beberapa waktu lalu.

Raja Jigme menyebut Ratu Jetsun Pema sebagai orang yang menakjubkan. Dia bisa membagi berbagai hal dengan wanita yang 10 tahun lebih muda darinya itu. “Dia adalah orang yang menakjubkan dan pandai. Saya dan dia telah berbagi banyak hal. Kami sama-sama tertarik pada hal-hal berbau seni,” imbuh sang raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...