Minggu, 01 Juli 2018

Alasan Mikha Tambayong Tutup Rapat Asmaranya dengan Pebasket

BandarQQ - Bukan rahasia lagi jika Mikha Tambayong tengah kasmaran dengan pebasket Daniel Wenas. 

Foto-foto kebersamaan keduanya bahkan bisa dengan mudah ditemukan di media sosial.

Meski sudah terbuka soal kisah asmaranya, Mikha Tambayong justru menyembunyikan cerita cintanya dengan Daniel Wenas dari pandangan masyarakat.


PokerQQ - Mikha Tambayong tak mau jika kehidupan asmaranya dengan Daniel Wenas menjadi materi pemberitaan media massa.

"Buat aku itu (urusan asmara) kehidupan pribadi," kata Mikha Tambayong ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Sebagai publik figur, diakui Mikha Tambayong, ia ingin menginspirasi masyarakat dengan kabar seputar prestasinya di panggung hiburan. 


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - "Maksudnya kalau aku bekerja di kehidupan entertainment ya aku penginnya yang diberitakan soal prestasi dan pekerjaan. Untuk hal di luar hal itu, ya itu untuk pribadi aku sendiri," Mikha Tambayong menambahkan.

Bagi Mikha Tambayong, ia bukan tipikal selebritas yang hobi mengumbar urusan asmara. Sehingga, meski sudah lama menjalin cinta dengan pebasket, Mikha Tambayong memilih untuk tak membahasnya.

"Bukan nutupin, tapi aku enggak suka mengumbar-ngumbar (masalah percintaan)," Mikha Tambayong memungkasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...