Sabtu, 11 Agustus 2018

Yuki Kato Dipacari Pebalap Rio Haryanto?

BandarQQ - Dari segelintir selebritas muda Tanah Air, Yuki Kato salah satu yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Kabar terakhir, artis 23 tahun itu sedang jomlo alias tidak memiliki kekasih.

Pria terakhir yang diketahui menjalin cinta dengan Yuki Kato yakni pesepakbola Ryuji Utomo. Namun hubungan mereka telah berakhir sejak beberapa tahun lalu dan Ryuji sempat memacari Ariel Tatum.

Kini Yuki Kato datang dengan kabar terbaru seputar kehidupan asmaranya. Namun bukan dari mulut Yuki sendiri, melainkan dibocorkan oleh presenter sekaligus penyiar radio Imam Darto.


PokerQQ - Jumat (10/8/2018), Yuki Kato menjadi salah satu pengisi acara televisi yang dipandu Imam Darto. Pria berkacamata itu lantas membuat video di Instagram Stories-nya bersama Yuki.

Imam Darto kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke arah Yuki Kato dan berkata, "Hei pacarnya Rio Haryanto". Yuki terkejut dan langsung menutup mulut Imam Darto dengan tangannya.

Panik, Yuki Kato bahkan memaksa Imam Darto untuk menghapus video tersebut. Yuki menegaskan kalau dirinya dan Rio hanya berteman. "Delete! Gue kan teman doang," teriak Yuki kepada Darto.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Saat ditemui beberapa waktu lalu, Yuki Kato mengaku masih betah menyendiri. Wanita berdarah Jepang itu sedang mencari seseorang yang benar-benar pas di hatinya.

"Menurut aku pribadi memilih pasangan itu harus menemukan seseorang yang klik. Karena kita nikah itu sampai maut memisahkan. 

Nemuin yang klik kayak gitu tuh susah banget," tutur Yuki.

1 komentar:

  1. Pusing mikirin cara cepat dapat uang?

    Ini solusinya,
    Gabung sekarang juga bersama KARTUSETAN,COM
    Hanya dengan modal 20.000, anda bisa menangkan puluhan juta rupiah dan berkesempatan mendapatkan JACKPOT hingga ratusan juta rupiah

    KartuSetan menyediakan 7 permainan dalam 1 akun
    *Poker Holdem
    *Domino QQ
    *Adu Q
    *Capsa
    *Bandar Q
    *Bandar Poker
    *Sakong

    Bonus Cashback 0,5% & Bonus Referal 15%
    Tunggu apalagi, mainkan langsung dari Hp kesayangan anda dan buktikan sendiri !!!

    Untuk info lebih lanjut anda bisa hub kami,
    Layanan Service 24 Jam :
    -> BBM : E37C8979
    -> WA : +855969229803
    -> Line : kartu_setan

    Kunjungi juga website kami di,
    WWW,KARTUSETAN,COM (ganti koma dengan titik)

    BalasHapus

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...