Senin, 23 Juli 2018

Buktikan Guna-Guna, Roby Geisha Bawa Benda Mistis ke Depan Hakim

BandarQQ - Sidang cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ada hal menarik dalam sidang beragendakan kesimpulan tersebut.

Roby Geisha yang selama ini menuding Cinta Ratu Nansya melakukan pelet, akhirnya membawa barang bukti atas tuduhannya tersebut. Roby Geisha membawa barang bukti kain hitam bertuliskan huruf Arab yang menurut Roby merupakan pelet untuk dirinya.

"Kan kami dimintakan terus yang pembuktian itu. Jadi tadi sudah kami bawa yang benda-benda mistis itu ya. Kami sudah bawa, ternyata mereka ada tanggapan. Jadi, kesimpulan dari mereka belum. 


PokerQQ - Masih minggu depan kesimpulan dari mereka," ucap kuasa hukum Roby Geisha, Previany Annisa Rellina, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Barang-barang tersebut dibawa lantaran pihak Cinta Ratu nansya menyebut kalau pelet tersebut cuma buatan saja. Padahal, Roby Geisha sendiri yang menemukan barang-barang tersebut.

"Mereka sih biasa saja. Mungkin mereka pikir kami enggak pegang sama sekali, tapi ternyata ada. Tadinya kan enggak mau tunjukkan, tapi diminta terus. Ya sudah, kami tunjukkan saja," katanya.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Sedangkan dari pihak Cinta sendiri mengatakan kalau bukti tersebut kurang kuat dan belum pasti barang bukti yang digunakan untuk memelet.

Kalau yang tadi kami lihat sih ya buktinya ya kain hitam, ada tulisan Arabnya. Cuma, bukti itu ya semacam bukti saja. Belum tentu pasti. 

Ya kan? Dan saat keterangan saksi juga mereka tidak bisa membuktikan bahwa itu bentuknya pelet atau guna-guna," tutup kuasa hukum Cinta Ratu Nansya, Immanuel Nuansa, di tempat terpisah. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)aal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...