Sabtu, 28 Juli 2018

Bawa Pulang Paksa Fay Nabila ke Surabaya, Ibunda Buat Perjanjian

BandarQQ - Betty, ibu Fay Nabila menceritakan kondisi putrinya saat hendak dibawa ke Surabaya, Jawa Timur. Dokter mulanya tidak memperbolehkan Fay Nabila keluar dari rumah sakit Bross, namun berhubung keluarga nekat, akhirnya dokter memperbolehkan.

"Pelayanan di Awal Bros bagus banget. Tapi di sana kamar ruang isolasi lagi full, dokternya bilang, 'gimana kalau saya kasih rujukan aja karena Fay butuh ini, ini, ini'. Saya bilang, 'dok dia kan sudah lumayan, gimana kalau saya bawa ke Jawa Timur. Kalau dirawat di sini saya kalang kabut mengurusnya.


PokerQQ - Meski dokter memperbolehkan, namun keluarga Fay Nabila diminta harus membuat perjanjian dengan dokter pihak rumah sakit terlebih dahulu."Saya harus tanda tangan lho karena kan pulang paksa," ucapnya.

Setibanya di Jawa Timur, Fay Nabila langsung mendapat perawatan intensif di sana dan kondisi ksehatannya kini sudah mulai membaik. Bahkan Fay Nabila sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya.


DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Keluarga memutuskan untuk memberhentikan Fay Nabila dari sinetron Orang Ketiga karena kondisi kesehatannya menurun. Akhirnya, Fay Nabila diceritakan mengalami kecelakaan di Orang Ketiga. Karakter Riska yang diperankan Fay Nabila resmi dimatikan sejak Selasa (24/7).

Sampai saat ini keluarga tidak menjelaskan apa penyakit Fay Nabila yang sebenarnya. Namun menurut ibunda, kondisi sang putri semakin parah akibat terjadi kesalahan di dalam mengonsumsi obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'Lagi Syantik' Siti Badriah Jadi Kekinian di Penutupan Asian Games

BandarQQ - Setelah penyanyi dangdut Via Vallen memeriahkan pembukaan Asian Games 2018, kini Siti Badriah menghibur di acara penutupannya. ...